Labels

Bali Safari & Marine Park



Kawasan Bali Safari Marine Park, dibangun diatas areal seluas 40 hektar. Merupakan salah satu dari 3 kebun binatang yang ada di Indonesia. Terletak di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali. Yaitu Desa Lebih, Desa Serongga dan Desa Medahan.

Jaraknya 17 km ke arah timur kota Denpasar atau sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai, dengan melintasi jalan By Pass Ngurah Rai dan By Pass Prof Ida Bagus Mantra. Lokasi dari Taman safari Bali benar-benar strategis, mudah di akses dan sangat jarang terjadi kemacetan.

Jika anda liburan di Bali bersama anak-anak, jangan lewatkan untuk mengunjungi Bali Safari Marine Park. Karena tempat wisata di Bali ini, menyediakan pengalaman safari terbaik untuk anda dan anak anda.

Bali Safari & Marine Park juga disebut dengan nama taman safari Bali. Objek wisata taman safari Bali, menyediakan tempat bagi satwa liar di habitat aslinya, yang dibangun dengan perpaduan kebudayaan masyarakat Bali dan cocok untuk dikunjungi untuk segala usia.

Fasilitas bermain juga terdapat dikawasan Fun Zone untuk anak-anak berusia maksimal 10 tahun. Arena bermain yang disediakan seperti Mary Go Round, Clumbing Car, Go Go Bouncer dengan tarif 10 ribu untuk sekali main. Pengunjung juga dapat menunggang unta dengan tarif 20 ribu, naik gajah keliling dengan tarif 100 ribu, memberi makan gajah, dan berfoto dengan satwa langka dengan membayar 20 ribu untuk satu kali foto.

Selain sebagai daerah tujuan wisata menarik di Bali yang wajib anda kunjungi, Bali Safari Marine Park juga dijadikan tempat pengembangbiakan bagi satwa yang terancam punah. Harimau Putih dari India yang sangat langka sedang dicoba dikembangbiakkan agar terjaga keberadaannya.

Harga Paket :

Safari Explore
Dewasa Rp 145.000
Anak Rp 130.000
Termasuk : Safari Journey, Fress Aquarium, Animal Show, Elephant Show

Jungle Hopper
Dewasa Rp 270.000
Anak Rp 230.000
Termasuk : Safari Journey, Fress  Water Aquarium, Animal Show, Elephant Show, Bali Agung Show, Waterpark, Funzone

Night Safari
Dewasa Rp 445.000
Anak Rp 355.000
Termasuk : Night Safari Journey, Wellcome Drink, Dinner at Nkichiro

Jika berminat,silahkan isi PESAN SEKARANG !!
Atau hubungi kami di :
Tlp/WA : 0878-8593-4457
BBM : 5BB4B799